Tempat Informasi Menarik

Sabtu, 22 Februari 2014

Kumpulan Foto Telanjang Artis

Banyak palaku industri hiburan Tanah Air yang membuat heboh dengan beredarnya foto-foto ‘Panas’ mereka. Dari kebanyakan mereka adalah ‘korban’ orang yang tidak bertanggung jawab yang sengaja menyebarkan foto bugilnya dengan berbagai motif. Namun ada juga yang memang sengaja berpose bugil demi kepentingan komersil.  Siapa saja mereka yang sempat membuat heboh dengan pose-pose bugilnya?

 Nikita Mirzani

Kumpulan Foto Telanjang Artis 

Nikita Mirzani memang doyan berpose panas. Sudah banyak foto-foto bugilnya yang tersebar di jejaring sosial sejak kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air. Namun di tahun 2013, ia sengaja foto bugil untuk majalah dewasa Playboy. Setidakanya ada dua foto dia yang ‘sengaja’ disebarluasakan. Foto yang awalnya demi kepentingan komersi itu akhirnya menjadi konsumsi publik. Foto tersebut diakui Nikita diambil di sebuah pantai di kawasan Bali.

Faby Marcelia 

Kumpulan Foto Telanjang Artis 
Faby Marcelia sempat membuat heboh berita dengan beredarnya tiga foto tanpa busananya bersama sang kekasih Revand T Narya. Faby pun mengakui foto syurnya yang beredar luas di dunia maya tersebut adalah dirinya.

“Iya benar. Aku dari pantai. Aku pikir nggak apa-apalah karena pakai handuk,” katanya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kala itu.

Siti Badriah


Kumpulan Foto Telanjang Artis 
Foto bugil mirip pedangdut Siti Badriah sempat menghebohkan pemberitaan di semua media. Dari hasil pengamatan pakar telematika Abimanyu, foto-foto itu asli dan bukan rekayasa. Namun menurut Siti, foto itu adalah rekayasa. Ada orang yang tidak suka dan sengaja menyebarkannya.

Untuk lebih meyakinkan, Siti secara tegas mengatakan bahwa foto itu bukan dirinya. Itu palsu. “Nggak lah, itu kan foto palsu,” tegasnya.

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Kumpulan Foto Telanjang Artis, Jika artikel yang berjudul Kumpulan Foto Telanjang Artis merupakan artikel bermanfaat silahkan share.Sekali lagi terima kasih atas kesediaan anda telah membaca artikel tentang Kumpulan Foto Telanjang Artis

Kumpulan Foto Telanjang Artis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ws